Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gugatan Omega Terhadap Tetragon Ditolak Hakim

Gugatan anak usaha Omega Partners, Leon Cooperman terhadap Tetragon Financial Group Ltd atas akuisisi perusahaan Polygon Management LP ditolak oleh hakim di Manhattan.

Bisnis.com, MANHATTAN — Gugatan anak usaha Omega Partners, Leon Cooperman terhadap perusahaan pembiayaan Tetragon Financial Group Ltd atas akuisisi perusahaan Polygon Management LP ditolak oleh hakim di Manhattan.

Omega Patners gagal menyatakan klaim terhadap Guernsey, Tetragon yang berbasis di Channel Islan, demikian putusan Hakim Distrik AS, Richard Sullivan yang dikeluarkan Jumat (8/8/2014).

Bloomberg melansir pada Minggu (10/8/2014) bahwa mengklaim bahwa Patrick Dear dan Reade Griffith menghasilkan puluhan juta dollar dari hasil penjualan Polygon yang sahamnya dimiliki Omega sebesar 11,7 juta. Tetragon kemudian menggunakan US$15 juta dari uangnya untuk membeli kembali saham tersebut.

"Kami sangat senang bahwa gugatan ini telah diberhentikan," Jonathan Gasthalter, juru bicara Tetragon di Sard Verbinnen & Co, mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail.  

Sullivan mengatakan dalam putusannya bahwa ia menolak Omega kembali mengklaim sesuatu yang dilarang oleh putusan Mahkamah AS sebelumnya.

A. Rick Atwood Jr, pengacara yang mewakili Omega dalam gugatan, tidak segera menanggapi telepon untuk dimintai tanggapan terkait gugatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper