Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Reportase Mudik Lebaran 2014: Waspada Saat Melintasi Raya Pujon

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur melalui Jl. Raya Pujon, kawasan Payung, Kota Batu, Jawa Timur di malam hari, disarankan untuk berhati-hati
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BATU— Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur melalui Jl. Raya Pujon, kawasan Payung, Kota Batu, Jawa Timur di malam hari, disarankan untuk berhati-hati.

Jalan Raya Pujon, kawasan Payung yang menjadi akses utama penghubung dua wilayah ini sangat membahayakan karena tidak dilengkapi dengan penerangan jalan umum.

Selain itu, struktur jalan yang cukup menanjak dan meliuk-liuk ditambah dengan banyaknya tikungan tajam dan dibatasi dengan jurang di pinggir jalan mewajibkan Anda untuk sangat berhati-hati ketika melintasi jalan ini di malam hari.

Kendati keadaan jalan sangat gelap di malam hari, tidak disarankan bagi Anda untuk menyalakan lampu jauh, karena dapat mengganggu pengelihatan pengendara lain dari arah yang berlawanan sehingga dapat meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan.

Namun begitu, bagi Anda yang tengah di hadang rasa lapar ketika melintasi jalan ini, dapat mencicipi sate kelinci yang banyak disediakan oleh rumah makan di sepanjang Jl. Raya Pujon.

Ketika Anda tengah melakukan perjalanan jauh, untuk meningkatkan stamina tubuh cukup disarankan untuk mencicipi minuman campuran susu, telur, madu dan jahe (STMJ) yang dapat dengan segera meningkatkan stamina tubuh.

Reportase mudik lebaran 2014 ini didukung oleh Toyota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper