Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEADLINES KORAN: Pengolahan Mineral Molor, IHSG Bisa Tembus 5.600

Penurunan laba bersih industri perminyakan sebesar 32,4% pada triwulan I-2014 dibandingkan periode yang sama tahun lalu menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (14/7/2014) selain isu Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang bakal memasuki masa konsolidasi.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Penurunan laba bersih industri perminyakan sebesar 32,4% pada triwulan I-2014 dibandingkan periode yang sama tahun lalu menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (14/7/2014), selain isu Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang bakal memasuki masa konsolidasi.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Pengolahan Mineral Molor

Laba bersih industri perminyakan turun 32,4% pada triwulan I-2014 dibandingkan periode yang sama tahun 2013 karena melemahnya kinerja sektor pembiayaan pertambangan. Hal ini terjadi karena fasilitas pengolahan banyak yang belum terbangun. (KOMPAS)

Awas, IHSG Mulai Rawan Koreksi

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bakal memasuki masa konsolidasi, setelah naik tinggi. Ini lantaran, price earning ratio (PER) IHSG per Jumat (11/7) di 20,33 kali. Angka ini paling tinggi dibandingkan rata-rata PER IHSG yang biasanya di 16 kali-17 kali. Bahkan PER ini tertinggi di antara indeks regional. (KONTAN)

IHSG Bisa Tembus 5.600

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bisa menembus level 5.600 hingga akhir tahun ini seiring tingginya gairah pasar menyambut presiden baru hasil pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli lalu. (INVESTOR DAILY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper