REI Beri Rumah Bagi Warga Tak Mampu di Palembang

Real Estate Indonesia memberikan satu unit rumah bagi masyarakat tidak mampu di Kota Palembang melalui program Ramadhan Rumah Impian.
Dinda Wulandari | 02 Juli 2014 15:26 WIB

Bisnis.com, PALEMBANG – Real Estate Indonesia memberikan satu unit rumah bagi masyarakat tidak mampu di Kota Palembang melalui program Ramadhan Rumah Impian.

Ketua Panitia Ramadhan Rumah Impian, Syaiful Bahri, mengatakan pemberian rumah tersebut merupakan program perdana yang digelar oleh DPD REI Sumsel bekerjasama dengan DPP REI.

“Ini program perdana dan dalam waktu yang cukup singkat kami telah menyeleksi calon penerima rumah sesuai dengan kriteria yang telah kami tentukan,” katanya saat penyerahan rumah di Griya Pesona Borang, Kenten Sako, Kota Palembang, Rabu (2/7/2014).

Dia mengatakan melalui program tersebut pihaknya ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP REI Oka Moerod mengatakan program pemberian rumah itu diawali dari DPD REI Sulawesi Selatan sejak tiga tahun lalu.

“Sekarang program itu sudah ditiru oleh perwakilan REI lainnya sehingga pada tahun ini kami canangkan untuk menjadi program nasional,” katanya.

Moerod yang sekaligus donatur lahan dari program di Palembang itu, menambahkan, harapannya tahun depan seluruh DPD REI yang berada di 33 provinsi bisa menggelar program yang sama saat Ramadan selanjutnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palembang, rei

Editor : Taufik Wisastra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top