Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MENUJU PILPRES 2014: Ditemani Megawati Soekarnoputri, Jokowi Kampanye di Pontianak

Calon Presiden nomor urut dua Joko Widodo hari ini (23/6/2014) dijadwalkan berkampanye di Provinsi Kalimantan Barat. Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan ikut serta bersama Jokowi.

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut dua Joko Widodo hari ini (23/6/2014) dijadwalkan berkampanye di Provinsi Kalimantan Barat. Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan ikut serta bersama Jokowi.

Informasi yang diterima Bisnis.com, Jokowi akan terbang pukul 12.00 Wib dari bandara Halim Perdanakusumah menggunakan pesawat carter. Tiba di Pontianak pukul 13.45 Wita, langsung menuju Rasau Raya untuk melakukan pertemuan tokoh masyarakat warga transmigrasi Kampung Jawa yang dihadiri sekitar 2.000 orang.

Pukul 15.00 Wita menuju gedung PCC untuk mengikuti konsolidasi tim pemenangan yang juga akan dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri.

Kemudian pukul 16.15 Wita melakukan pertemuan dengan sukarelawan di rumah adat Pontianak. Dilanjutkan menuju kediaman KH Alwi Wahab Jl Wahid Hasyim pukul 17.00 Wita untuk silaturahmi dengan kiai seluruh Kalimantan Barat berjumlah 1.500 orang. Pukul 17.45 Wita, dialog di Pontianak Post dilanjutkan menuju Tribun Post.

Sementara itu cawapres nomor urut dua Jusuf Kalla menyambangi Pimpinan Matlaul Anwar KH Abdul Hakim di Menes Kabupaten Pandeglang pukul 10.00 Wib dilanjutkan tasyakuran majelis dzikir Al Ikhlas di Citamiang Pandeglang.

Pukul 13.30 Wib, JK dialog dengan buruh di pabrik PT Chung Leon Pasar Kemis Kota Tangerang dilanjutkan silaturahmi dengan KH Uci di Pasar Kemis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper