Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MENUJU PILPRES 2014: Ditemani Megawati Soekarnoputri, Jokowi Kampanye di Pontianak

Calon Presiden nomor urut dua Joko Widodo hari ini (23/6/2014) dijadwalkan berkampanye di Provinsi Kalimantan Barat. Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan ikut serta bersama Jokowi.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 23 Juni 2014  |  08:34 WIB
MENUJU PILPRES 2014: Ditemani Megawati Soekarnoputri, Jokowi Kampanye di Pontianak

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut dua Joko Widodo hari ini (23/6/2014) dijadwalkan berkampanye di Provinsi Kalimantan Barat. Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan ikut serta bersama Jokowi.

Informasi yang diterima Bisnis.com, Jokowi akan terbang pukul 12.00 Wib dari bandara Halim Perdanakusumah menggunakan pesawat carter. Tiba di Pontianak pukul 13.45 Wita, langsung menuju Rasau Raya untuk melakukan pertemuan tokoh masyarakat warga transmigrasi Kampung Jawa yang dihadiri sekitar 2.000 orang.

Pukul 15.00 Wita menuju gedung PCC untuk mengikuti konsolidasi tim pemenangan yang juga akan dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri.

Kemudian pukul 16.15 Wita melakukan pertemuan dengan sukarelawan di rumah adat Pontianak. Dilanjutkan menuju kediaman KH Alwi Wahab Jl Wahid Hasyim pukul 17.00 Wita untuk silaturahmi dengan kiai seluruh Kalimantan Barat berjumlah 1.500 orang. Pukul 17.45 Wita, dialog di Pontianak Post dilanjutkan menuju Tribun Post.

Sementara itu cawapres nomor urut dua Jusuf Kalla menyambangi Pimpinan Matlaul Anwar KH Abdul Hakim di Menes Kabupaten Pandeglang pukul 10.00 Wib dilanjutkan tasyakuran majelis dzikir Al Ikhlas di Citamiang Pandeglang.

Pukul 13.30 Wib, JK dialog dengan buruh di pabrik PT Chung Leon Pasar Kemis Kota Tangerang dilanjutkan silaturahmi dengan KH Uci di Pasar Kemis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top