Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAMPANYE HITAM: Polri Usut Kasus Tabloid Obor Rakyat

Polri menyatakan tidak ada kendala dalam pengusutan kasus tabloid Obor Rakyat yang diadukan oleh tim sukses pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK).

Bisnis.com, JAKARTA - Polri menyatakan tidak ada kendala dalam pengusutan kasus tabloid Obor Rakyat yang diadukan oleh tim sukses pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK).

"Tidak ada kendala. Siapa pun harus sama di depan hukum," kata Kapolri Sutarman di Bandara Halim Perdanakusumah, Selasa (17/6/2014).

Sebelumnya, pemimpin redaksi Tabloid Obor Rakyat Setiyardi Budiono mengaku bekerja sebagai salah satu asisten Staf Khusus Presiden Bidang Otonomi Daerah dan Komisaris di perusahaan BUMN, PTPN VIII.

Setiyardi dalam diskusi Sindo Trijaya di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/6), mengaku penerbitan Tabloid Obor Rakyat sama sekali tidak terkait institusi tempatnya bekerja.

Tim sukses Jokowi-Hatta menyebut Tabloid Obor Rakyat menyebarkan fitnah dan kebencian.

"Kami akan dalami pasal mana yang bisa dipakai," kata Sutarman.

Kapolri juga mengingatkan bahwa setiap kasus hukum harus berdasarkan alat bukti dan keterangan dari para saksi, termasuk pelapor dan pihak lainnya yang mengetahui serta terkait kasus tersebut.(ant/yus)

IKUTI JUGA: Polling Capres 2014 Jokowi vs Prabowo, Siapa yang akan menang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper