Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amanda Brownies Buka Outlet Baru di Balikpapan

CV Boga Jaya, yang lebih dikenal dengan Amanda Brownies, membuka outlet di Balikpapan untuk memperluas jangkauan penjualan kepada konsumen.
Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, BALIKPAPAN--CV Boga Jaya, yang lebih dikenal dengan Amanda Brownies, membuka outlet di Balikpapan untuk memperluas jangkauan penjualan kepada konsumen.

General Manager Amanda Brownies Agustian Rahayu mengatakan cabang di Balikpapan ini merupakan jaringan outlet ke-44. Amanda Brownies telah masuk ke tujuh wilayah yakni Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Medan, Makassar, Palembang, dan Kalimantan Timur.

"Sebelumnya di Samarinda sudah ada pada akhir tahun lalu. Sekarang kami buka di Balikpapan karena memang ada permintaan di sini," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/6/2014).

Dia mengharapkan transaksi penjualan di outlet baru ini bisa mencapai 700 - 1.200 boks per hari. Adapun harga yang ditawarkan, menurutnya, agak sedikit berbeda dengan daerah lain‎ karena pengaruh harga bahan baku. 

"Ada sedikit perbedaan 5%-10% dibandingkan dengan daerah lain. Kalau dengan Samarinda, harganya sama," tuturnya.

Direktur Operasi Amanda Brownies Sugeng Cahyono menambahkan ‎apabila respons pembukaan ini cukup baik, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuka outlet lainnya di Balikpapan. 

Jelang Ramadan, imbuh Sugeng, biasanya akan ada peningkatan permintaan di pasaran. Karena itu, pihaknya akan menambah kapasitas produksi yang hingga 300% dari kondisi biasanya. Peningkatan tersebut biasanya terjadi saat H-7 sampai H+7 Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper