Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KORUPSI HAMBALANG: KPK Periksa Wamenkeu Anny Ratnawati

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Anny Ratnawati guna menyidik kasus Hambalang dengan tersangka Mahfud Suroso (MS).
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 19 Mei 2014  |  12:08 WIB
 Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Anny Ratnawati guna menyidik kasus Hambalang dengan tersangka Mahfud Suroso (MS).

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk MS," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Senin (19/5/2014).

Anny tiba di KPK sekitar pukul 09.45 WIB. Perempuan berkacamata itu tampil dengan blazzer hitam dan celana panjang hitam.

Pada kesempatan itu tak ada sepatah kata pun yang disampaikan Anny kepada wartawan. Sebelumnya penyidik KPK juga telah memanggil mantan Menpora Adhyaksa Dault terkait kasus yang sama.

Mahfud Suroso merupakan Direktur Utama Dutasari Citralaras, perusahaan subkontraktor Hambalang yang menggarap bagian listrik proyek Hambalang. Dia juga merupakan orang dekat Anas Urbaningrum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hambalang
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top