Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CAWAPRES JOKOWI: Megawati Merenung Di Bali, Pilih JK atau Abraham Samad?

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto mengatakan partainya akan mengumumkan kandidat calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo (Jokowi) antara 10 hingga 18 Mei.

Bisnis.com, DENPASAR - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto mengatakan partainya akan mengumumkan kandidat calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo (Jokowi) antara 10 hingga 18 Mei.

"Nama-nama cawapres tersebut tidak jauh berbeda dengan nama yang disebutkan media selama ini," katanya di Denpasar, Jumat (9/5/2014).

 

Menurut dia, ada dua kandidat cawapres yang difavoritkan mendampingi Jokowi yakni Jusuf Kalla dan Abraham Samad.

 

"Kita tunggu saja. Soal siapa yang dipilih tergantung pada Pak Jokowi dan Ibu Megawati," katanya.

Ketika di tanya tentang kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ke Bali, Hasto mengatakan bahwa itu tidak ada kaitannya dengan urusan politik.

"Urusan pribadi, tidak ada kaitannya dengan politik. Ibu ingin merenung di Bali. Beliau menganggap Bali adalah rumahnya kedua," katanya.

Megawati Soekarnoputri tiba di Bali pada Kamis sore (8/5), disambut beberapa petinggi PDI-P a.l. Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Bupati Gianyar Made Mahayastra. (ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper