Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERINGATAN HARI KARTINI: Perkumpulan Perempuan Ini Galang Dana Sosial dari Lelang Foto

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, komunitas Cantiq.com yang merupakan perkumpulan perempuan urban dari berbagai profesi mengadakan acara Kartini Berkarya di Fountain Lounge, Grand Hyatt Hotel Jakarta, Kamis sore (24/4/2014).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 25 April 2014  |  13:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, komunitas Cantiq.com yang merupakan perkumpulan  perempuan urban dari berbagai profesi  mengadakan acara Kartini Berkarya di Fountain Lounge, Grand Hyatt Hotel Jakarta, Kamis sore (24/4/2014).

Para anggota Cantiq.com itu memakai busana sentuhan batik dengan  penampilan yang modern, sedangkan para undangannya memakai busana dengan sentuhan kain Nusantara yang dirancang dengan gaya modern.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan akrab itu diisi dengan berbagai kegiatan pameran foto, lelang foto, peragaan busana dari dua perancang mode. Adjie Notonegoro dan Martin untuk brand Flow memperagakan rancangan mereka.

Yulie Nasution Grillon, Ketua Humas Cantiq.com mengatakan para anggota Cantiq.com mengadakan pameran dan lelang foto yang merupakan hasil bidikan para anggota perkumpulan tersebut.

Terdapat sekitar 23 foto yang dipamerkan dan dilelang. Ada foto satu pintu gerbang Masjid Madinah karya Ello Kalla, foto suasana minum teh dengan cangkir  desain Yulie dan Dara Setyohadi karya Yulie Nasution Grillon, foto burung, foto ikan koi dan lain-lain.  Foto-foto itu dilelang dengan harga rata-rata Rp2,5 juta.  

“Hasil lelang foto tersebut disumbangkan untuk pesantren Zainul Hasan, Genggong, Purbolinggo, Jawa Timur,” kata Yulie Nasution Grillon, Ketua Humas Cantiq.com.

Pada kesemptan tersebut, terkumpul dana sekitar Rp30 juta.  Namun proses lelang foto karya para anggota komunitas itu tidak hanya berhenti pada acara tersebut saja, namun terus berlangsung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari kartini
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top