Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BULOG RIAU: Genjot Penjualan Beras Murah Via Bulog Mart

Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau dan Kepri akan menggencarkan penjualan beras murah dengan menambah outlet Bulog Mart dan menggandeng pedagang.
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 22 April 2014  |  10:53 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU - Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau dan Kepri akan menggencarkan penjualan beras murah dengan menambah outlet Bulog Mart dan menggandeng pedagang.

Kepala Bulog Riau dan Kepri, Riskan Nasution mengatakan saat ini Riau memiliki tiga outlet Bulog Mart, masing-masing di Kota Dumai, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. “Outlet di Kampar belum lama dibentuk, untuk awal ini mendistribusikan beras sebanyak 20 ton. Kami rencananya akan menambah outlet baru untuk meningkatkan distribusi beras di Riau,” katanya.

Dia menambahkan selain penambahan outlet Bulog Mart, pihaknya akan menunjuk beberapa pedagang beras untuk menjual beras murah yang dipasok dari Bulog Mart. Namun sebelumnya terlebih dahulu dilakukan survei kelayakan.

"Para pedagang harus bisa mendistribusikan beras ke konsumen dan berkomitmen menjual beras di bawah harga pasar," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perum bulog
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top