Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lepas Jabatan Mendag, Gita Makin Fokus Ikuti Konvensi Capres Partai Demokrat

Gita Wirjawan menegaskan akan berkonsentasi pada kegiatan konvensi calon presiden Partai Demokrat setelah pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Perdagangan.

Bisnis.com, JAKARTA -- Gita Wirjawan menegaskan akan berkonsentasi pada kegiatan konvensi calon presiden Partai Demokrat pasca pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Perdagangan. 

Bahkan, seusai menghadiri konferensi pers Pengumuman Pergantian Menteri Perdagangan oleh Presiden Susio Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden Kompleks Istana Kepresidenan, pagi ini, Gita akan langsung melanjutkan agenda konvensinya. 

"Ini mau ke airport mau ikut debat konvensi di Surabaya besok," ujar Gita kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (12/2/2014). 

Di Surabaya, Gita akan bertemu dengan masyarakat setempat dan berusaha mendekatkan partai yang dipimpin SBY itu kepada masyarakat. "
Di Surabaya, saya akan bertemu dengan petani, nelayan, juga wawancara dengan media lokal," katanya. 

Gita optimistis pengalamannya selama 4 tahun di pemerintahan pimpinan SBY dapat menjadi nilai tambah saat ia ikut aktif dalam konvensi. 

"Saya punya inside info jadi pemerintah selama 4 tahun. Jadi tahu apa yang baik dilakukan selama ini dan apa yang bisa diperbaiki," katanya. 

Menurut dia, apapun dilakukan untuk kepentingan Partai Demokrat. "Artinya kita harus bisa menceritakan hal positif tentang yang sudah dan akan saya lakukan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggi Oktarinda
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper