Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Surat Pemecatan Dikembalikan, Pasek Batal Gugat Syarief Hasan dan Ibas

Anggota DPR sekaligus politikus Partai Demokrat asal Bali, Gede Pasek Suardika membatalkan gugatan terhadap Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan dan Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhyono (Ibas).

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota DPR sekaligus politikus Partai Demokrat asal Bali, Gede Pasek Suardika membatalkan gugatan terhadap Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan dan Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhyono (Ibas).

Menurutnya, hal itu dilakukan karena surat pemecatannya atau pergantian antar waktu (PAW) telah dikembalikan oleh Ketua DPR Marzuki Alie ke DPP Partai Demokrat.

"Karena suratnya sudah dikembalikan ke DPP, maka saya akan batal mengajukan gugatan," kata Pasek kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Meskipun demikian, Pasek mengaku masih menunggu langkah DPP Partai Demokrat terkait upaya pengajuan kembali surat pencopotannya sebagai anggota DPR.

"Kami masih belum memikirkan langkah selanjutnya karena masih menunggu keputusan DPP Partai Demokrat," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf memastikan keputusan DPP memecat Pasek sudah final.

Dia juga menyatakan pihaknya segera mengajukan kembali surat pencopotan Pasek, yang sebelumnya telah dikembalikan oleh Ketua DPR kepada DPP.

"Kalau disebut melanggar dan dinyatakan Ketum harus tanda tangan. Nanti akan kami ajukan kembali surat yang benar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper