Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hollande Berhubungan Dengan Gayet Sebelum Pemilu

Presiden Prancis Francois Hollande dan aktris Julie Gayet mungkin sudah mulai berhubungan sejak 2011, sebelum pemilu Mei 2012 ujar majalah Closer pekan lalu tanpa mengutip siapa pun.
Presiden Prancis Francois Hollande/JIBI
Presiden Prancis Francois Hollande/JIBI

Bisnis.com, PARIS—Presiden Prancis Francois Hollande dan aktris Julie Gayet kemungkinan sudah mulai berhubungan sejak 2011, sebelum pemilu Mei 2012, ujar majalah Closer pekan lalu tanpa mengutip siapa pun.

Gayet (41) adalah seorang ibu dengan dua orang anak dari pernikahannya dengan seorang penulis naskah berkebangsaan Argentina Santiago Amigorena. Gayet mungkin telah bertemu Hollande melalui Segolene Royal, seorang anggota Dewan Nasional Prancis, dan anggota terkemuka Partai Sosialis.

Memecah keheningan, Gayet disebut radio Europe 1 telah menyangkal spekulasi di media sosial bahwa dia telah hamil.

Sebelumnya telah dilaporan pendamping Hollande, Valerie Trierweiler yang menjadi First Lady Prancis, berada di rumah sakit. Menurut seorang jurnalis, Trierweiler dibawa ke sebuah rumah sakit di Paris setelah mengetahui perselingkuhan ini.

Hollande mengunjunginya di rumah sakit untuk pertama kali pada Kamis (16/1/2014).

Perselingkuhan telah menjadi makanan media Prancis, dengan putaran rumor liar. Sementara jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk Prancis mempertimbangkan masalah pribadi, dan telah timbul rasa penasaran yang tak terpuaskan atas perkembangan masalah ini.

Hubungan ini diketahui publik setelah majalah Closer pada 10 Januari menyebar foto tentang hubungan tersebut.

Foto-foto konon menunjukkan Hollande memakai helm saat ia tiba dengan skuternya di sebuah apartemen di sudut kantornya untuk bertemu Gayet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper