Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Densus 88 Gerebek Rumah di Mega Sentul, Bogor

Anggota Detasemen Khusus 88/Antiteror melakukan penggerebekan dan penggeledahan salah satu rumah di Perumahan Mega Sentul, Sektor Alamanda, RT 02/RW 08, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam (1/1)
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 01 Januari 2014  |  23:49 WIB
Densus 88 - Antara
Densus 88 - Antara

Bisnis.com,  BOGOR - Anggota Detasemen Khusus 88/Antiteror melakukan penggerebekan dan penggeledahan salah satu rumah di Perumahan Mega Sentul, Sektor Alamanda, RT 02/RW 08, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam (1/1).

Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan bahwa penggerebekan tersebut terjadi mulai pukul 18.00 WIB.

Dua rumah itu menjadi sasaran penggerebekan anggota Densus 88/Antiteror pada hari pertama di Tahun 2014.

Dalam penggerebekan itu, anggota Densus 88 juga mengamankan seorang pemilik rumah di Perumahan Mega Sentul Sektor Alamanda, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Aksi penggerebekan berlangsung cukup alot dalam waktu beberapa jam. Hingga informasi ini dilaporkan, petugas Densus 88 masih melakukan penjagaan ketat di lokasi penggerebekan.

Belum diketahui apakah penggerebekan tersebut merupakan rangkaian dari penggerebekan terduga teroris di Kampung Sawah, Ciputat Tanggerang Selatan pada malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2013), atau bukan.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi baik dari pejabat Polres Bogor maupun Densus 88 terkait operasi tersebut.

Dalam penggerebekan sebelumnya yang terjadi di Ciputat pada Selasa (31/12) malam, anggota Densus 88 menembak mati sejumlah terduga teroris. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

densus 88
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top