Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SBY dan Ibu Negara rayakan hari ibu dengan fun walk

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herawati atau biasa disebut Ani Yudhoyono memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Minggu (22/12/2013) dengan melepas 5.000 peserta Fun Walk dan Fun Bike.
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 22 Desember 2013  |  16:30 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (kedua kiri) melepas peserta sepeda santai (fun bike) dalam rangka memperingati Hari Ibu di Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Minggu (22/12). Gerak jalan dan sepeda santai yang diikuti ribuan peserta dari berbagai latar belakang, seperti PNS, TNI dan Polri, serta masyarakat umum tersebut, menempuh rute dari Jalan Medan Merdeka menuju Sarinah dan berputar di Bundaran Hotel Indonesia dalam rangka puncak Peringatan Hari Ibu ke-85.  - antara
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (kedua kiri) melepas peserta sepeda santai (fun bike) dalam rangka memperingati Hari Ibu di Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Minggu (22/12). Gerak jalan dan sepeda santai yang diikuti ribuan peserta dari berbagai latar belakang, seperti PNS, TNI dan Polri, serta masyarakat umum tersebut, menempuh rute dari Jalan Medan Merdeka menuju Sarinah dan berputar di Bundaran Hotel Indonesia dalam rangka puncak Peringatan Hari Ibu ke-85. - antara

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herawati atau biasa disebut Ani Yudhoyono memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Minggu (22/12/2013) dengan melepas 5.000 peserta Fun Walk dan Fun Bike.

Acara yang dimulai di halaman Kompleks Kementerian Pertahanan RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta, itu diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari sejumlah kementerian dan lembaga seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian RI, Kongres Wanita Indonesia, dan Kementerian Pertahanan.

Hadir antara lain Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawatie, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Gumelar, dan para anggota Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) II.

Para peserta Fun Walk dan Fun Bike bersama orang nomor satu itu dimulai dari Gedung Kemenhan, kemudian mengitari Bundaran Hotel Indonesia, dan kembali ke titik start di Jl. Medan Merdeka Barat. Saat berada di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Presiden dan Ibu Negara berhenti sejenak untuk membalas sapaan para warga. Ibu Negara juga menerima rangkaian bunga dari para siswa sebagai ucapan selamat Hari Ibu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby ani yudhoyono Sepeda Santai
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top