Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profesor Inggris: AS dan Israel Pemuja Kekerasan dan Perang

Seorang profesor dan pengulas politik Inggris mengatakan Amerika Serikat dan Israel memuja kekerasan dan perang di seluruh dunia, dan di Timur Tengah pada khususnya.

Bisnis.com, LONDON - Seorang profesor dan pengulas politik Inggris mengatakan Amerika Serikat dan Israel memuja kekerasan dan perang di seluruh dunia, dan di Timur Tengah pada khususnya.

Menyambut adopsi Presiden Rouhani atas usulannya anti-kekerasan oleh Majelis Umum PBB, Rodney Shakespeare mengatakan, "konsistensi sikap damai Iran berdiri dalam kontras dengan kekejaman dan serangan-serangan yang berasal dari Amerika Serikat dan Israel yang tidak lagi dihormati oleh siapa pun di dunia."

PBB dengan suara mayoritas pada Rabu mengadopsi resolusi yang menyerukan kepada negara-negara di seluruh dunia untuk mengecam kekerasan dan ekstremisme.

Berdasarkan proposal Presiden Iran Hassan Rouhani untuk Dunia Menentang Kekerasan dan Ekstremisme (WAVE), resolusi itu mendesak negara-negara anggota untuk mengambil langkah yang tepat untuk memperkuat perdamaian universal dan untuk mencapai kerja sama internasional dalam memecahkan masalah internasional di bidang ekonomi, sosial, budaya, atau karakter kemanusiaan.

"Semua dalam semua, resolusi WAVE adalah tanda zaman dan indikasi penentuan orang-orang yang layak untuk membuang yang lama, cara-cara korup dan menemukan sesuatu yang positif dan baru," kata Shakespeare, yang juga seorang pengacara yang berkualitas kepada IRNA. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper