Agenda Presiden: SBY Shalat Ied di Istiqlal

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini, Selasa (15/10/2013) dijadwalkan menunaikan sholat Ied di Masjid Istiqlal.
Agenda Presiden: SBY Shalat Ied di Istiqlal Linda Teti Silitonga | 15 Oktober 2013 06:52 WIB
Agenda Presiden: SBY Shalat Ied di Istiqlal
jibi - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono hari ini, Selasa (15/10/2013)  dijadwalkan menunaikan sholat Ied di Masjid Istiqlal Jakarta.

Sholat Ied di Masjid Istiqlal tersebut, seperti diutip Antara,  akan dilangsungkan mulai pukul 07.00 WIB.

Sebagaimana pelaksanaan tahun sebelumnya,  saat shalat Ied itu juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono, para pimpinan lembaga negara, menteri anggota kabinet Indonesia Bersatu II, para duta besar negara sahabat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan para pejabat lainnya.

Sebelumnya, Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada Antara, Senin, mengatakan Presiden juga akan memberikan hewan kurban berupa sapi yang dititipkan di Masjid Istiqalal Jakarta sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Julian Aldrin Pasha mengatakan, SBY  akan berkurban seekor sapi seberat lebih dari satu ton dalam Idul Adha 1413 Hijriah/2013.

Dia mengatakan usia menunaikan sholat Ied, Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menuju Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta untuk menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melangsungkan kunjungan kerja ke daerah tersebut. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
idul adha 1434, ,

Sumber : Antara

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top