Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TripAdvisor Luncurkan Aplikasi Baru untuk iPhone

Bisnis.com, JAKARTA--TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia meluncurkan aplikasi khusus untuk para pengguna iPhone dan Android, yang mencakup sejumlah fitur baru.Fitur baru tersebut berupa peningkatan, penggunaan yang lebih cepat, akses ke situs

Bisnis.com, JAKARTA--TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia meluncurkan aplikasi khusus untuk para pengguna iPhone dan Android, yang mencakup sejumlah fitur baru.

Fitur baru tersebut berupa peningkatan, penggunaan yang lebih cepat, akses ke situs perbandingan harga hotel (metasearch) terbaru, yang memampukan para wisatawan untuk dapat dengan mudah membandingkan pilihan booking hanya sesaat saja, dengan harga hote terbaru dan tersedia.

“Selain itu juga ada pemetaan dinamis yang menampilkan akomodasi, atraksi atau restoran secara real-time. Memberikan wisatawan pilihan untuk menelusuri, dan dengan mudah beralih dari fungsi daftar ke tampilan peta sinkronisasi yang disekronisasikan,” kata Adam Medros, Vice President of Global Product for TripAdvisor, dalam rilisnya hari ini, Sabtu (5/10/2013).

Dia mengatakan TripAdvisor juga merilis aplikasi tablet baru yang dirancang khusus untuk iPad. Aplikasi ini mengintegrasikan metasearch dan pemetaan dinamis serta layar sentuh, dengan fitur perencanaan wisata inspirasional.

Di dalam aplikasi ini juga termasuk foto resolusi tinggi, yang sekarang idealnya ditampilkan dalam bentuk potret. Kemampuan untuk melihat segala sesuatu sesuai dengan poin ketertarikan, dan city pages  baru untuk mengeksplorasi semua hal terbaik untuk dilakukan.

“Saat ini lebih dari sepertiga traffic yang mengunjungi TripAdvisor dari perangkat tablet atau smartphone. Kami terus bekerja untuk meningkatkan penawaran mobile, demi membangun pengalaman yang paling menarik dan menyenangkan bagi pengguna kami,” tambah Adam.

Menurut dia, perjalanan akan menjadi pengalaman. “Kami ingin masyarakat bisa  mendapatkan banyak (informasi) dari sumber daya kami, pada perangkat apapun, dan di mana pun,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, TripAdvisor memiliki hampir 80 juta pengunjung mobile bulanan, dan lebih dari 50 juta pengguna yang mengunduh. Aplikasi mobile TripAdvisor telah membantu jutaan wisatawan dalam merencanakan, dan memiliki perjalanan yang sempurna. Aplikasi gratis yang tersedia dalam 20 bahasa.
“Aplikasi baru ini sekarang dapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper