Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Selasa pagi ini (10/9/2013), dijadwalkan menerima bintang papan atas Hollywood Harrison Ford dan timnya yang akan melakukan wawancara dengan Kepala Negara.

Harrison Ford yang dikenal melalui sejumlah film box office dunia a.l. Indiana Jones, Star Wars, dan Air Force One, itu tengah berada di Indonesia bersama timnya untuk melakukan pengambilan gambar film dokumenter mengenai perubahan iklim sekalipun tidak ada konfirmasi apakah wawancara dengan Presiden Yudhoyono akan menjadi bagian dalam film tersebut.

Film yang disebut-sebut akan berjudul Years of Living Dangerously itu dilaporkan sejumlah media merupakan produksi bersama antara James Cameron dan Arnold Schwarzenegger yang dijadwalkan tayang perdana pada April 2014.

Rencana Ford untuk bertemu Presiden Yudhoyono telah dilaporkan sejumlah media di Indonesia beberapa waktu terakhir dan dikonfirmasi dalam agenda sementara Presiden Yudhoyono pada Selasa pagi yang dikeluarkan oleh pihak Istana Presiden.

Sebelumnya pada Senin (2/9/2013) bintang berusia 71 tahun itu terlihat melakukan pengambilan gambar di sebuah kedai kopi di kawasan Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Ford yang Senin malam itu mengenakan kemeja biru dan celana hitam melakukan wawancara dengan Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto.

Kemunculan Ford yang tidak diduga sebelumnya tersebut sempat memicu keterkejutan beberapa pengunjung kedai kopi, yang beberapa di antaranya kemudian mencoba meminta foto bersama.

Seusai melakukan wawancara dengan Kuntoro, Ford kemudian melakukan perjalanan ke sejumlah hutan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan Riau.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper