Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barack Obama Sewa Mega Mansion US$7,6 Juta Untuk Liburan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bila Anda adalah Presiden Amerika Serikat, semua mata tertuju pada pengeluaran Anda. Termasuk Barack Obama. Selama hari liburannya delapan hari bersama keluarganya di Martha Vineyard, Presiden Barack Obama menyewa mega mension

Bisnis.com, JAKARTA -  Bila Anda adalah Presiden Amerika Serikat, semua mata tertuju pada pengeluaran Anda. Termasuk Barack Obama. Selama hari liburannya delapan hari bersama keluarganya di Martha Vineyard, Presiden Barack Obama menyewa mega mension seharga US$7,6 juta.

Properti ini milik  David Schulte, pendiri organisasi Chilmark Partners. Luas mansion ini  5.000 persegi dengan empat kamar tidur dan memiliki jendela dari lantai ke langit-langit,  kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis dan pusat kebugaran. Obama  tiba di pulau pesisir Massachusetts setelah membuka  konvensi Disabled American Veterans national di  Orlando, Florida.

Pada  2011, mereka juga menggunakan penginapan  di Martha Vineyard, di properti  yang lain milik temannya.  David Schulte, yang juga dikenal sebagai  spesialis restrukturisasi perusahaan yang berbasis di Chicago, adalah teman presiden. Schulte menyumbangkan US$2.000 untuk kampanye pemilihan kembali Obama, demikian menurut nonpartisan Center for Responsive Politics.

Obama berlibur di Martha Vineyard sebelum ia menjadi presiden dan setelah itu pada  2009, 2010 dan 2011.

Tidak seperti liburan masa lalunya di sini sebagai presiden, kali ini beberapa warga  marah atas kunjungan ini. The Secret Service, yang menyediakan keamanan Obama,  melarang lalu lintas kendaraan  dari jalan umum dekat rumah sewa Obama. Penutupan tersebut adalah yang pertama bagi presiden yang liburan di sini.

Menurut statistik, tingkat dukungan baru kepada Obama dengan  berbasis  jajak pendapat Gallup adalah 41%, yang berarti hampir 50%  warga Amerika tidak puas dengan kinerjanya sebagai kepala negara. Perjalanan ini terbaru menandai 15 perjalanan liburan Obama dari  hibah 96 hari  libur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : therichest.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper