Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sri Mulyani Hanya Tertawa soal 'Peminjaman' Dirinya di Bank Dunia

Bisnis.com, JAKARTA -- Managing Director Bank Dunia Sri Mulyani enggan menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal peminjaman dirinya oleh pemerintah kepada Bank Dunia.Saat ditemui di sela-sela acara Kongres Kedua Diaspora Indonesia
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 19 Agustus 2013  |  16:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Managing Director Bank Dunia Sri Mulyani enggan menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal peminjaman dirinya oleh pemerintah kepada Bank Dunia.

Saat ditemui di sela-sela acara Kongres Kedua Diaspora Indonesia di Jakarta Convention Center, Senin (19/8/2013), Sri Mulyani yang mengenakan setelan batik putih hanya tertawa menanggapi pernyataan SBY. Tidak satu patah kata pun keluar dari mulut Mantan Menteri Keuangan sebelum Agus Martowardojo tersebut.

Beberapa saat sebelumnya, di tempat yang sama, SBY menyatakan bahwa Sri Mulyani dipinjamkan kepada Bank Dunia untuk menjabat posisi Managing Director.

Sri Mulyani sendiri merupakan salah satu bagian dari diaspora (WNI yang tinggal di luar negeri maupun WNA yang berdarah Indonesia).

"Sosok Sri Mulyani, putri terbaik bangsa Indonesia yang kini kita pinjamkan kepada Bank Dunia untuk menjabat sebagai Managing Director. Dia orang Indonesia pertama yang memegang jabatan tinggi tersebut," ujar SBY dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby bank dunia sri mulyani
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top