Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perbanas-IBI Gelar IBI Goes To Campus

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai wujud tanggung jawab moril dalam menyiapkan sumber daya manusia bankir di masa depan, Perbanas Institute  bekerjasama  dengan Ikatan Bankir Indoesia (IBI) meluncurkan program IBI Goes To Campus.IBI Goes To Campus

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai wujud tanggung jawab moril dalam menyiapkan sumber daya manusia bankir di masa depan, Perbanas Institute  bekerjasama  dengan Ikatan Bankir Indoesia (IBI) meluncurkan program IBI Goes To Campus.

IBI Goes To Campus adalah program edukasi kepada mahasiswa, yang diharapkan kelak menjadi seorang profesional dan bankir di bidang perbankan. Program ini juga dilakukan di sejumlah perguruan tinggi lainnya.

Peluncuran program itu bersamaan dengan acara CEO Talk yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute di Jakarta, Jumat (19/7/2013).

“Indonesia memiliki potensi dan kekuatan ekonomi yang cukup besar di dunia. Untuk itu perlu menyiapkan diri sebaikmungkin, diantaranya dengan  kompetensi SDM khususnya di bidang perbankan,” kata Marsudi Wahyu Kisworo, Rektor Perbanas Institute.

Dia menjelaskan dengan SDM dan jaringan yang dimiliki, pihaknya siap jadi bagian dari membangun ekonomi nasional. Salah satunya dengan menggandeng IBI, praktisi dan pakar perbankan yang andal serta berpengalam membangun industri perbankan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper