Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ekonomi Serahkan Hadiah Mobil Toyota Avanza Veloz

Bisnis.com, JAKARTA  – PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) menyerahkan 1 unit Mobil Toyota Avanza Veloz yang merupakan hadiah utama untuk pemenang Triple Happiness kepada Tony Solichin/Lenny Umar, salah seorang nasabah yang berasal

Bisnis.com, JAKARTA  – PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) menyerahkan 1 unit Mobil Toyota Avanza Veloz yang merupakan hadiah utama untuk pemenang Triple Happiness kepada Tony Solichin/Lenny Umar, salah seorang nasabah yang berasal dari  cabang Palembang, Kamis (18/7).

Program apresiasi ini diperuntukkan khusus bagi nasabah setia Bank Ekonomi dengan memberikan tiga keutungan menarik sekaligus dalam satu program. Penyerahan hadiah dilakukan oleh SVP Head of Business Services, Stuart E. Rogers dan Pimpinan Cabang Bank Ekonomi Palembang, Johnni Kwan.

Acara penyerahan yang dilakukan di Kantor Cabang Dempo dan bertepatan dengan Ramadan berlangsung sederhana, nasabah tampak ceria ketika menerima hadiah mobil secara simbolik.

Menurut Stuart, program yang berlangsung dari 4 Februari sampai dengan 31 Mei 2013, mendapat sambutan yang antusias dari seluruh nasabah Bank Ekonomi. Hal ini terlihat dari geografis pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini terbukti diminati oleh nasabah kami dimana pun mereka berada.

Program Triple Happiness merupakan program loyalty sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan komitmen Bank untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan nasabah. "Namun lebih dari itu saat ini kami telah menawarkan program unggulan lainnya yaitu Double Cash, yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk medapatkan hadiah dana tunai setiap bulan."

Bank Ekonomi terus menerus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan lebih agresif dalam menawarkan program dan produk perbankan, khususnya Tabungan sebagai salah satu penopang dana murah, seiring strategi professional untuk mencapai kinerja yang positif.


Wahyu Adiguna
Head of Corporate Communications
PT Bank Ekonomi Raharja Tbk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper