Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIPAGANTI: Rutin Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

News Writer
News Writer - Bisnis.com 04 Juli 2013  |  12:18 WIB

BISNIS.COM, BANDUNG—Cipaganti Corporation bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung menargetkan 100 labu darah dalam menunjang pelayanan kemanusiaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Kepala Komunikasi Marketing PT Cipaganti Citra Graha Astri Prikasih Aditya mengemukakan kegiatan yang mengusung tema "we shared we care" merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan perusahaan bekerja sama dengan PMI Kota Bandung untuk membantu ketersediaan darah.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun ke tiga, meski capaian target tersebut biasanya hanya mencapai 80% kami berharap bisa membantu untuk berlomba mengisi ketersediaan darah bagi yang membutuhkan," katanya, Kamis (4/7/2013).

Selain itu, pihaknya juga berkerja sama dengan Sampoerna Fundation melalui program "Save A Teen" yang merupakan aksi donasi untuk mengajak setiap custumer Cipaganti berpartisipasi mendonasikan sebagian hartanya.

Menurutnya, donasi tersebut digunakan untuk membiayai siswa yang kurang mampu namun berprestasi, dari  tingkat SD hingga SMA.
Oleh karena itu, dia berharap dalam kerja sama tersebut dapat ikut berpartisipasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia.

"Pola kerja sama variatif tersebut tidak hanya berbasis pada kemanusiaan. Akan tetapi bisa ikut memajukan pendidikan di Indonesia," katanya.(k32)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

darah pmi cipaganti

Sumber : Wandrik Panca Adiguna

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top