Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ronaldo, SBY dan Tomy Winata, Ada Hubungan Apa?

BISNIS.COM, JAKARTA—Apa hubungannya Cristiano Ronaldo, Presiden SBY dan Tomy Winata? Mereka bertiga akan bertemu di Bali. Ada apa?
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Juni 2013  |  14:22 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Apa hubungannya Cristiano Ronaldo, Presiden SBY dan Tomy Winata? Mereka bertiga akan bertemu di Bali. Ada apa?

Rupanya bintang sepak bola Cristiano Ronaldo didampingi pacarnya Irina Shayk berkunjung ke Bali untuk kampanye penyelamatan mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan, dan pejabat lainnya. Lalu mengapa ada Tomy Winata?

"Ronaldo dan kekasihnya akan datang ke Denpasar sebagai Duta Penyelamatan Mangrove Bali, Selasa (25/6/2013) malam. Mereka adalah pasangan yang peduli lingkungan,” kata boss Grup Artha Graha Tomy Winata di Jakarta, Senin (24/6/2013).

Upaya melibatkan Cristiano Ronaldo menjadi duta mangrove atau hutan bakau di Bali tak lepas dari peran pengusaha nasional tersebut.

Sebelumnya, pada 11 Maret 2013, Artha Graha Peduli menobatkan Ronaldo sebagai Duta Mangrove Untuk Bali - yang dilakukan melalui Forum Peduli Mangrove.

Forum Peduli Mangrove adalah gerakan pelestarian mangrove di Bali yang didukung oleh lima Lembaga pemberdayaan masyarakat yang berada di selatan Tanjung Benoa, Bali.

Menurut Tommy, persiapan kunjungan pemain sepak bola asal Portugal dan Real Madrid itu sudah final. Dijadwalkan Ronaldo akan menamam mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali pada 26 Juni 2013.

“Manajer dan tim advance Ronaldo sudah di Bali. Kami terus berkoordinasi,” kata Tomy yang berhasil melibatkan pesepakbola yang dikenal dengan sebutan CR7 karena nomor punggungnya tujuh.

Berdasarkan informasi dari manajer Ronaldo, Irina Shayk, model asal Rusia berusia 27 tahun yang menjadi kekasih Ronaldo sangat menyukai Bali dan sangat peduli lingkungan.

"Mereka pernah berlibur di Bali dan ingin pulau itu terbebas dari abrasi,” kata Tomy.

Irina Shayk akan menjadi magnet bagi publikasi seluruh dunia saat bersama CR7 di Bali. Model cantik itu sudah menarik perhatian media ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu, 22 Mei 2013. Sat itu ia memakai pakaian yang nyaris memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Irina bahkan pamer payudara ketika mengenakan gaun hitam dengan “lubang” di mana-mana dan agak transparan ketika menghadiri premier film “All Is Lost” di Prancis.

Shayk berpose di depan kamera dalam balutan gaun hitam panjang, sedang bagian bawah adalah kain hitam yang transparan. Gaun tersebut memiliki detail belahan dada yang rendah sehingga memperlihatkan kulit indahnya. (Antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby tomy winata cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Lahyanto Nadie

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top