Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

200 Peneliti Perikanan&Kelautan Sedunia Berkumpul di IPB

BISNIS.COM, BOGOR-Sedikitnya  200 peneliti dari berbagai negara berkumpul dan mempresentasikan hasil penelitiannya  di bidang perikanan dan kelautan dalam acara International Conference on Marine Sciences  2013 ‘Marine Biodiversitas

BISNIS.COM, BOGOR-Sedikitnya  200 peneliti dari berbagai negara berkumpul dan mempresentasikan hasil penelitiannya  di bidang perikanan dan kelautan dalam acara International Conference on Marine Sciences  2013 ‘Marine Biodiversitas and Connectivity for Sustainable Fisheries’ di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kegiatan ini  merupakan rangkaian kegIatan Dies Natalis IPB Ke-50 yang diselenggarakan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) bekerjasama dengan Pemerintah Jerman.

 “Kegiatan ini dihadiri peneliti dari negara-negara  seperti Belgia, Jerman, Philipina, Thailand, India, Yaman, Polandia dan Indonesia,” kata Ketua Panitia, Hawis Maddupa, Sabtu (15/6/2013).

Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada sebagian besar peneliti Asia Tenggara untuk membagi pengalaman dan informasi aktivitas riset bidang  perikanan dan kelautan terbaru.

Direktur  Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD- The German Academic Exchange Service) Regional Office Jakarta, Irene Jansen mengapresiasi kerja keras panitia dan alumni DAAD yang telah mensukseskan kegiatan ini.

 “Kami berharap dari kegiatan ini para peneliti bisa saling bekerjasama dalam bidang riset, meningkatkan pengetahuan dalam mengajar dan saling bertukar pengalaman hasil penelitian,” kata Irene.  

Kegiatan ini terbagi dalam beberapa sesi plenary, sesi presentasi dan poster, serta pameran produk dan hasil riset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper