Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASHA UNGU Maju Calon Walikota Palu

BISNIS.COM, JAKARTA: Vokalis grup band Ungu, Pasha rupanya tidak main-main untuk maju sebagai calon walikota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu 2015.Walaupun belum resmi mencalonkan diri tetapi pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu

BISNIS.COM, JAKARTA: Vokalis grup band Ungu, Pasha rupanya tidak main-main untuk maju sebagai calon walikota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu 2015.

Walaupun belum resmi mencalonkan diri tetapi pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu mengaku tengah mengatur strategi pengenalan dirinya di wilayah tersebut.

"Masih jauh juga sih ya 2015, tapi kalau memang niat ya sejak jauh hari harus difokuskan, pelan-pelan lah," ujar Pasha di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Pasha sendiri juga belum memutuskan apakah akan mencalonkan diri secara independen ataupun melalui partai politik.

"Sedang dalam tahap pembahasan, semua harus memakai strategi, jadi belum bisa diputuskan jalur mana yang akan saya ambil," tegasnya.

Pasha menambahkan keinginannya untuk berpolitik dikarenakan niatnya untuk membangun Kota Palu, ditambah mental politik yang telah dimiliki dirinya dan keluarga.

"Saya dari keluarga politik, mental politik dari dulu ada. Prinsipnya untuk membangun negeri dan daerah agar bisa direalisasikan, turun ke bawah lagi," tegasnya.  (ra)(foto: cliquersbpp.blogspot.com )



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper