Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gubernur Sumut Kunjungi Jurnalis Korban Lakalantas

BISNIS.COM, MEDAN - Gubernur Sumatra Utara Gatot Pudjo Nugroho menjenguk para jurnalis korban kecelakaan lalulintas di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan.  Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan jurnalis TVOne Didi Syafutra dan tiga jurnalis lainnya

BISNIS.COM, MEDAN - Gubernur Sumatra Utara Gatot Pudjo Nugroho menjenguk para jurnalis korban kecelakaan lalulintas di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan. 

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan jurnalis TVOne Didi Syafutra dan tiga jurnalis lainnya luka-luka ini terjadi ketika mobil minibus yang ditumpangi rombongan wartawan tersebut bertabrakan dengan truk di Jalan Medan-Binjai Km 13, Minggu pagi (5/5/2013).

Tiga jurnalis yang terluka berat, Bambang Suhandoko wartawan Posmetro Medan, Irvan wartawan Trans TV dan Aswin yang saat ini masih kritis dan langsung dibawa ke RS Sundari Medan dan satu diantaranya di RS H. Adam Malik.

Gatot mengungkapkan dukacita terhadap para korban. Dia sempat berkomunikasi dengan Irfan dan mengatakan kematian akan selalu mengiringi manusia yang bernyawa. Disamping itu, kematian juga tidak bisa dipercepat dan diperlambat.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan kepada korban yang tewas semoga ditempatkan Allah pada tempat yang mulia serta diampuni segala kekhilafannya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran," ujarnya, Minggu (5/5/2013).

Tidak lupa, Irfan yang juga mewakili korban mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang telah menyempatkan diri menjenguknya. Gatot juga berdoa agar Irfan dan para korban selamat dapat diberkian kesembuhan. Tidak lupa Gatot juga memberikan bantuan dana bagi para korban untuk pengobatan dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper