Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Demokrat Tolak Isu Demo Penggulingan Pemerintah

 
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 21 Maret 2013  |  17:41 WIB
Demokrat Tolak Isu Demo Penggulingan Pemerintah
Bagikan

 

BISNIS.COM, JAKARTA--Partai Demokrat dengan tegas menolak jika rencana demo besar pada 25 Maret 2013 diarahkan untuk menggulingkan pemerintahan yang sah dan isu kudeta dengan cara inkonstitusional, karena partai itu menilai tidak ada alasan untuk melakukan kudeta dan penggulingan pemerintah.

Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa disapa Ibas mengharapkan demo pada 25 Maret mendatang dapat berjalan dengan tertib dan aman tanpa harus melakukan tindakan anarkis.

"Partai Demokrat menghargai proses ini dan mengharapkan semua aspirasi dapat dikemukakan secara terbuka," ujarnya saat konferensi pers, Kamis (21/3/2013).

Ibas menilai cara institusional bukan hanya mengingkari proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik, tetapi juga mengingkari kenyataan pemerintah dan negara telah mengalami banyak perubahan yang positif dalam segala bidang.

"Ketika ekonomi kita berkembang, Indonesia di posisi kedua dunia setelah Tiongkok, pertumbuhan ekonomi terus meningkat, banyak program pro rakyat yang dapat dinikmati masyarakat.

Partai Demokrat, katanya, beranggapan saat berkompetisi dalam proses demokrasi di Indonesia secara konstitusional yaitu pada pemilu 2014 yang diikuti oleh seluruh partai politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demokrat

Sumber : Sepudin Zuhri

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top