Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BII MAYBANK BALI MARATHON: Pendaftaran Dibuka Resmi

JAKARTA--PT Bank Internasional Indonesia Tbk secara resmi membuka pendaftaran bagi para peserta BII Maybank Bali Marathon mulai hari ini (31/01).  Lomba akan diselenggarakan pada 16 Juni 2013.   
- Bisnis.com 31 Januari 2013  |  23:37 WIB

JAKARTA--PT Bank Internasional Indonesia Tbk secara resmi membuka pendaftaran bagi para peserta BII Maybank Bali Marathon mulai hari ini (31/01).  Lomba akan diselenggarakan pada 16 Juni 2013.   

Presiden Direktur BII Dato’ Khairussaleh Ramli menyampaikan mekanisme pendaftaran kali ini menggunakan sistem registrasi on line berteknologi maju untuk memudahkan pelari dari Indonesia dan luar negeri registrasi dan memantau perkembangan menjelang perlombaan   

   

“Dengan dibukanya registrasi secara online diharapkan dapat menjawab antusiasme para pelari, baik pelari profesional maupun pehobi lari.  Kami yakin proses on line akan memudahkan peserta yang ikut ajang ini tahun lalu,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis malam (31/01).   

Menurutnya, BII Maybank Bali Marathon yang perdana 2012 berlangsung sangat sukses, dilihat dari partisipasi 2.000 pelari.  Salah satu perkembangan positif dari event sebelumnya adalah dukungan dan masukan positif yang diberikan para peserta.    

   

Dia berharap sedikitnya 4.000 pelari akan mengikuti lomba tahun ini. “Masukan yang diberikan sangat bermanfaat dan telah meningkatkan antuasiasme dan semangat kami untuk menyelenggarakan maraton berikutnya,” terangnya.

   

Para pelari dari berbagai negara dapat melakukan registrasi secara online melalui www.balimarathon.com. (bas)(Foto:takbo.ph)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top