Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAZDA MOTOR: incar kenaikan hingga 16.000 unit

JAKARTA: PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menargetkan penjualan meningkat sekitar 34% menjadi 16.000 unit pada 2013 dengan peluncuran varian baru dan perluasan jaringan pemasaran.Keizo Okue, President Director Mazda Motor

JAKARTA: PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menargetkan penjualan meningkat sekitar 34% menjadi 16.000 unit pada 2013 dengan peluncuran varian baru dan perluasan jaringan pemasaran.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan untuk mencapai target tersebut perusahaan mengawali tahun ini dengan meluncurkan produk terbaru New Mazda CX-9 seharga on the road Rp799,7 juta.

"Kami optimistis proyeksi penjualan 16.000 unit pada tahun ini dapat dicapai dengan peluncuran varian baru dan optimalisasi pemasaran produk yang ada,"
katanya saat peluncuran New Mazda CX-9, Kamis (31/1/2013)

Menurutnya, mengawali tahun ini Mazda meluncurkan kendaraan sport utility vehicle ukuran besar tersebut dengan gaya lebih sporti berkapasitas tiga deret kursi untuk tujuh penumpang.

"Kendaraan tersebut adalah versi terbaru dari Mazda CX-9 yang mengadopsi rancangan Kodo-Soul of mution yang dilengkapi sistem rancangan interior mutakhir dan teknologi terkini dengan sistem infotainment," katanya saat peluncuran New Mazda CX-9 di Jakarta, Kamis (31/1/2013.

Dia menjelaskan diantara keunggulan New Mazda CX-9 dibekali mesin MZI 3.7 V6 dan transmisi otomatis bagi 6 tingkat percepatan dengan moda yang dapat
diubah menjadi manual.   

Selain itu New Mazda CX-9 memiliki kekuatan tertinggi sebesar 204 kW pada kecepatan 6.250 rpm dan tori 367 Nm pada 4,250 rpm dengan akselarasi terbaik.   (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper