Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wanda Hamidah ke rumah Raffi Ahmad mau rapat bakti sosial

- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  22:20 WIB
JAKARTA-- Rapat bakti sosial menjadi alasan politisi Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah menyambangi kediaman presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) dini hari.
 
Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto  memaparkan kronologis keberadaan anggota DPRD DKI Jakarta tersebut.
 
Sabtu (26/1/2013), Wanda melakukan santap malam bersama delapan teman perempuan di Parc Lounge, Kemang. Tak berapa lama, Raffi dan teman-temannya datang ke lokasi yang sama tetapi duduk di meja yang berbeda.
 
Kemudian, Wanda dan Raffi beserta para teman berpindah ke Umbra, yang terletak di seberang Parc Lounge. Setelah itu, kelompok Wanda dan Raffi bertolak ke rumah orang tua Wanda di Jakarta Selatan guna mengambil mobil teman Wanda yang dititipkan di sana.
 
Raffi pun menawarkan diri untuk mengantarkan Wanda dan Sri Dewi Hidayati pulang ke Bonavista. Di tengah perjalanan, presenter acara musik itu mengajak Wanda bertemu sahabat Raffi untuk membicarakan persiapan kegiatan bakti sosial masalah banjir.
 
Wanda dan Sri Dewi setuju untuk singgah ke rumah Raffi di Lebak Bulus. Pemuda berusia 25 tahun itu memperkenalkan Wanda kepada teman-temannya. Minggu (27/1/2013) pukul 05.00, petugas BNN datang menggerebek rumah tersebut.
 
Saat petugas melakukan penggeledahan, Wanda duduk di ruang tamu menunggu proses penggeledahan selesai. Setelah itu, Wanda bersama 16 orang yang berada di rumah itu dibawa petugas ke kantor BNN.
 
"Saya sebut pagi hari karena matahari telah terbit ketika datang ke sana. Dalam kondisi darurat bencana ditambah kesibukan saya dan Raffi, kami baru bisa bertemu pada waktu itu," tegas Wanda saat dicecar pers alasan mengadakan rapat bakti sosial dini hari. (Faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top