Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanda Hamidah ke rumah Raffi Ahmad mau rapat bakti sosial

JAKARTA-- Rapat bakti sosial menjadi alasan politisi Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah menyambangi kediaman presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) dini hari.
 
Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto  memaparkan kronologis keberadaan anggota DPRD DKI Jakarta tersebut.
 
Sabtu (26/1/2013), Wanda melakukan santap malam bersama delapan teman perempuan di Parc Lounge, Kemang. Tak berapa lama, Raffi dan teman-temannya datang ke lokasi yang sama tetapi duduk di meja yang berbeda.
 
Kemudian, Wanda dan Raffi beserta para teman berpindah ke Umbra, yang terletak di seberang Parc Lounge. Setelah itu, kelompok Wanda dan Raffi bertolak ke rumah orang tua Wanda di Jakarta Selatan guna mengambil mobil teman Wanda yang dititipkan di sana.
 
Raffi pun menawarkan diri untuk mengantarkan Wanda dan Sri Dewi Hidayati pulang ke Bonavista. Di tengah perjalanan, presenter acara musik itu mengajak Wanda bertemu sahabat Raffi untuk membicarakan persiapan kegiatan bakti sosial masalah banjir.
 
Wanda dan Sri Dewi setuju untuk singgah ke rumah Raffi di Lebak Bulus. Pemuda berusia 25 tahun itu memperkenalkan Wanda kepada teman-temannya. Minggu (27/1/2013) pukul 05.00, petugas BNN datang menggerebek rumah tersebut.
 
Saat petugas melakukan penggeledahan, Wanda duduk di ruang tamu menunggu proses penggeledahan selesai. Setelah itu, Wanda bersama 16 orang yang berada di rumah itu dibawa petugas ke kantor BNN.
 
"Saya sebut pagi hari karena matahari telah terbit ketika datang ke sana. Dalam kondisi darurat bencana ditambah kesibukan saya dan Raffi, kami baru bisa bertemu pada waktu itu," tegas Wanda saat dicecar pers alasan mengadakan rapat bakti sosial dini hari. (Faa)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper