Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WANDA HAMIDAH Jadi Duta Narkoba BNN

JAKARTA—Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah yang dinyatakan negatif narkoba dan dipulangkan Badan Narkotika Nasional terpilih sebagai duta korban penyalahgunaan narkoba.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  20:16 WIB

JAKARTA—Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah yang dinyatakan negatif narkoba dan dipulangkan Badan Narkotika Nasional terpilih sebagai duta korban penyalahgunaan narkoba.

Wanda mengaku merasa terhormat diminta langsung oleh Deputi Rehabilitasi BNN untuk menjadi ikon korban penyalahgunan narkoba oleh BNN.

"Saat jalani pemeriksaan, penyidik menilai saya kooperatif dan membantu pengembangan kasus. Saya memang ingin lebih berkontribusi," ujar kader Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini, Rabu (30/1/2013).

Dia mengklarifikasi keberadaannya di kediaman Raffi dalam rangka rapat koordinasi bakti sosial korban banjir. Rapat terpaksa dilakukan menjelang pagi karena jadwal kedua pesohor ini sangat padat.

Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto, Kepala Bagian Humas BNN, menyatakan alasan Deputi Rehabilitasi BNN meminta Wanda sebagai duta korban penyalahgunaan narkoba karena sosoknya sebagai tokoh yang cukup terpandang dan bercitra positif di masyarakat.

Hari ini, Wanda dan temannya Sri Dewi Hidayati diizinkan pulang oleh BNN sejak diamankan dan diperiksa pada Minggu (27/1/2013). Sebanyak delapan orang masih bertahan di BNN guna menjalani pemeriksaan intensif. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top