Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WANDA HAMIDAH Berharap Boleh Pulang Sore Ini

JAKARTA—Pihak keluarga optimistis Badan Narkotika Nasional akan memulangkan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah pada sore ini.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  17:43 WIB

JAKARTA—Pihak keluarga optimistis Badan Narkotika Nasional akan memulangkan anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah pada sore ini.

Paman Wanda yang berprofesi sebagai pengacara Hamid Husein mengungkapkan keluarga ikhlas terhadap perpanjangan pemeriksaan yang dilakukan penyidik BNN terhadap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

"Penyidik punya wewenang lakukan pemeriksaan selama 6 hari. Wanda sudah terbukti negatif atas semua tes uji narkoba tetapi masih dimintai keterangan soal keberadaan barang bukti," jelas Hamid saat ditemui Bisnis di kantor BNN, Rabu (30/1/2013).

Wanda merupakan salah satu dari 17 orang yang diamankan BNN dari kediaman presenter kondang Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) pagi. 

Tetapi, sebanyak tujuh orang termasuk pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah diizinkan pulang oleh BNN pada Selasa (29/1/2013) karena tidak cukup bukti untuk untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke proses penyelidikan selanjutnya.

Wanda, Raffi, dan delapan orang lainnya masih menginap di BNN guna pemeriksaan lebih lanjut. Padahal keluarga Wanda mengklaim ibu beranak lima itu terbukti negatif dari semua tes uji narkoba BNN. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top