Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO TRAFFIC (30/01): Awaaass.. Ada kecelakaan di Blok M

JAKARTA—Arus lalu lintas di sejumlah ruas pintu masuk jalan tol padat merayap akibat antrian pembayaran pada pagi hari ini, Rabu (30/1), tapi di sebagian besar jalan wilayah Kota Jakarta ini masih relatif ramai lancar.Jakarta TimurPukul 06.55 WIB,
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  07:41 WIB

JAKARTA—Arus lalu lintas di sejumlah ruas pintu masuk jalan tol padat merayap akibat antrian pembayaran pada pagi hari ini, Rabu (30/1), tapi di sebagian besar jalan wilayah Kota Jakarta ini masih relatif ramai lancar.

Jakarta Timur
Pukul 06.55 WIB, akibat antrian pembayaran di pintu tol Halim (KM 1) maka jalan tol Bekasi arah ke Cawang padat merayap mulai dari KM 6.

Pukul 06.58 WIB, karena antrian pembayaran di pintu tol Cililitan (KM 1), jalan tol Cibubur menuju ke Cawang padat merayap mulai dari KM 7.

Jakarta Selatan
Pukul 06.54 WIB, jalan di Pasar Minggu arah ke Kalibata padat merayap, tapi arah sebaliknya ramai lancar. Pukul 06.53, ruas jalan dari Ciputat menuju ke Pasar Jumat padat merayap, tapi arah sebaliknya lancar.

Pukul 07.02 WIB, ada kecelakaan Honda Jazz D 1351 LM di depan Kejaksaan Agung Blok M, saat ini masih dalam penanganan petugas.

Pukul 07.06 WIB, karena antrian pembayaran di pintu jalan tol Tanjung Barat, arah Lenteng Agung ke TB Simatupang, padat.

Pukul 06.41 IB, akibat jalan rusak di kolong layang Universitas Indonesia, arah Margonda/Kelapa ke Lenteng Agung padat, demikian juga arah sebaliknya.

Jakarta Barat
Pukul 07.09 WIB, lalu lintas di jalan tol Tomang arah ke Karang Tengah lancar, tapi arah sebaliknya padat merayap mulai dari KM 6. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top