Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAHLAN ISKAN: Ikut "kehendak langit" soal pencalonan presiden

JAKARTA-- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya akan ikut "kehendak langit" terkait pencalonan presiden dalam pemilihan 2014 nanti."Saya ikut 'kehendak langit'," katanya saat ditanya soal pencalonan presiden di Kompleks
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  20:57 WIB

JAKARTA-- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya akan ikut "kehendak langit" terkait pencalonan presiden dalam pemilihan 2014 nanti.

"Saya ikut 'kehendak langit'," katanya saat ditanya soal pencalonan presiden di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Dahlan juga enggan berkomentar ketika ditanyakan tentang partai politik yang ingin meminangnya. "Saya gak mau komentar itu," katanya.

Menurut dia, untuk mencalonkan diri menjadi presiden, maka partai politik yang mendekatinya harus minta ijin terlebih dahulu kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sekarang anak buah Pak SBY, sehingga kalau ada siapapun yang katakanlah ingin berhubungan dengan saya sebaiknya minta ijin beliau. Bukan saya," katanya.

Ia menambahkan dirinya fokus untuk menyelesaikan tugas sebagai menteri. "Anda bisa monitorlah. Apakah tugas saya terganggu atau tidak. Anda bisa monitor," katanya.

Seperti diberitakan, nama Dahlan Iskan sempat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon presiden dalam pemilihan 2014.

Beberapa lembaga survei, diantaranya Lembaga Survei Indonesia dan Soegeng Sarjadi Syndicate, menempatkan namanya dalam 10 besar calon presiden yang layak bersaing dalam pemilihan mendatang.

Nama Dahlan juga disebut-sebut layak untuk mendampingi beberapa tokoh sebagai Wakil Presiden.(Antara/msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top