Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN: Ikut "kehendak langit" soal pencalonan presiden

JAKARTA-- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya akan ikut kehendak langit terkait pencalonan presiden dalam pemilihan 2014 nanti.Saya ikut 'kehendak langit', katanya saat ditanya soal pencalonan presiden di Kompleks

JAKARTA-- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya akan ikut "kehendak langit" terkait pencalonan presiden dalam pemilihan 2014 nanti.

"Saya ikut 'kehendak langit'," katanya saat ditanya soal pencalonan presiden di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Dahlan juga enggan berkomentar ketika ditanyakan tentang partai politik yang ingin meminangnya. "Saya gak mau komentar itu," katanya.

Menurut dia, untuk mencalonkan diri menjadi presiden, maka partai politik yang mendekatinya harus minta ijin terlebih dahulu kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sekarang anak buah Pak SBY, sehingga kalau ada siapapun yang katakanlah ingin berhubungan dengan saya sebaiknya minta ijin beliau. Bukan saya," katanya.

Ia menambahkan dirinya fokus untuk menyelesaikan tugas sebagai menteri. "Anda bisa monitorlah. Apakah tugas saya terganggu atau tidak. Anda bisa monitor," katanya.

Seperti diberitakan, nama Dahlan Iskan sempat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon presiden dalam pemilihan 2014.

Beberapa lembaga survei, diantaranya Lembaga Survei Indonesia dan Soegeng Sarjadi Syndicate, menempatkan namanya dalam 10 besar calon presiden yang layak bersaing dalam pemilihan mendatang.

Nama Dahlan juga disebut-sebut layak untuk mendampingi beberapa tokoh sebagai Wakil Presiden.(Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper