Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Zaskia, saya tidak terlibat

JAKARTA--Putri Mark Sungkar, Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah mengaku selama dalam pemeriksaan, penyidik BNN membela dia dan suaminya.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  15:23 WIB

JAKARTA--Putri Mark Sungkar, Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah mengaku selama dalam pemeriksaan, penyidik BNN membela dia dan suaminya.

"Selama menjalani pemeriksaan, saya diperlakukan dengan baik oleh penyidik BNN, dan mereka juga membela karena tahu saya tidak terlibat," kata Zaskia saat konferensi pers di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013).

Zaskia mengatakan bahwa dia beserta suaminya, Irwansyah dan pegawainya datang ke rumah artis Rafii Ahmad hanya untuk meminta tanda tangan giro untuk perusahaannya.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah memulangkan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena tidak terbukti dalam kasus dugaan narkoba saat pengerebekan di rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu pagi (27/1/2013).
 

"Ada tujuh orang yang dipulangkan kepada keluarganya (termasuk Zaskia dan Irswansyah), karena mereka tidak terbukti dalam dugaan kasus narkoba," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto

Adapun ketujuh orang yang dipulangkan oleh BNN adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni Wijaya, Mira, Muhammad dan Nafi. BNN juga menyerahkan surat kepada masing-masing pihak yang dipulangkan. (Antara/msb)



 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top