Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikepung Putri Indonesia, Ahok acungkan tangan Metal

News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  14:46 WIB
JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dikepung puluhan putri cantik finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2013 saat sesi foto bersama di Pendopo Balai Kota. 
 
Ia disanding pendiri Yayasan Putri Indonesia Mooryati Sodibyo sebelah kanan dan Putri Indonesia 2011 Maria Selena si sebelah kiri bersama 38 finalis dari 33 provinsi di Indonesia. 
 
Menjelang akhir pemotretan semua diminta melambaikan tangan, Ahok sempat ikutan melambaikan tangan. Tapi ia menyempatkan untuk menunjukkan tangan kanan dengan gaya isyarat seperti penyanyi aliran metal. "Saya gini aja," ucapnya singkat, Senin (28/1/2013). 
 
Tangan metal dengan menekuk jari tengah dan jari manis, sementara tiga jari jempol, telunjuk dan kelingking masih berdiri jadi simbil pasangan Jokowi - Ahok ketika Pilkada DKI. Pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Gerindra itu mendapat nomor urut 3. Dengan simbol total punya arti 'menang total'. 
 
PPI 2013 sendiri akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 1 Februari 2013. Edisi terakhir Putri Indonesia diselenggarakan tahun 2011 namun karena jadwal Miss Universe ditunda Desember 2012 maka PPI 2012 ditiadakan dan ditunda hingga awal 2013.(Faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top