Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Dunia Hiburan Sasaran Empuk Jaringan Narkoba

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional menyatakan industri hiburan di Indonesia merupakan sasaran empuk jaringan peredaran narkoba.Deputi Bidang Pencegahan BNN Yappi Manafe menyayangkan empat selebritas, yakni presenter Raffi Ahmad, politisi Wanda Hamidah,
- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  14:37 WIB

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional menyatakan industri hiburan di Indonesia merupakan sasaran empuk jaringan peredaran narkoba.

Deputi Bidang Pencegahan BNN Yappi Manafe menyayangkan empat selebritas, yakni presenter Raffi Ahmad, politisi Wanda Hamidah, dan pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar tertangkap bersama narkoba dan ganja di kediaman Raffi.

"Seharusnya Raffi mengajak rekannya untuk tidak terlobat dalam penyalahgunaan narkoba. Narkoba di kalangan selebritas umumnya digunakan untuk lebih fresh, tampil beda, dan berenergi," papar Yappi dalam jumpa pers di BNN, Senin (28/1).

Padahal, lanjutnya, narkotika dan zat adiktif berpotensi menyerang otak, jantung, limfa, menyebabkan darah tinggi yang berujung maut.

Dia menghimbau para selebritas sebagai pelaku aktif industri hiburan tidak terjebak dalam jeratan narkoba.

"Bekerja dan berkarya dengan pola hidup yang sehat karena narkoba bukan kunci atas kesuksesan berkarir," tegas Yappi.

Sebelumnya, tercatat beberapa pesohor Tanah Air terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, seperti aktor Roy Marten, mantan vokalis band Kerispatih Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kangen Band Andhika, dan penyanyi dangdut Imam S. Arifin. (EDW)




 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top