Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Dunia Hiburan Sasaran Empuk Jaringan Narkoba

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional menyatakan industri hiburan di Indonesia merupakan sasaran empuk jaringan peredaran narkoba.Deputi Bidang Pencegahan BNN Yappi Manafe menyayangkan empat selebritas, yakni presenter Raffi Ahmad, politisi Wanda Hamidah,

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional menyatakan industri hiburan di Indonesia merupakan sasaran empuk jaringan peredaran narkoba.

Deputi Bidang Pencegahan BNN Yappi Manafe menyayangkan empat selebritas, yakni presenter Raffi Ahmad, politisi Wanda Hamidah, dan pasangan suami-istri pesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar tertangkap bersama narkoba dan ganja di kediaman Raffi.

"Seharusnya Raffi mengajak rekannya untuk tidak terlobat dalam penyalahgunaan narkoba. Narkoba di kalangan selebritas umumnya digunakan untuk lebih fresh, tampil beda, dan berenergi," papar Yappi dalam jumpa pers di BNN, Senin (28/1).

Padahal, lanjutnya, narkotika dan zat adiktif berpotensi menyerang otak, jantung, limfa, menyebabkan darah tinggi yang berujung maut.

Dia menghimbau para selebritas sebagai pelaku aktif industri hiburan tidak terjebak dalam jeratan narkoba.

"Bekerja dan berkarya dengan pola hidup yang sehat karena narkoba bukan kunci atas kesuksesan berkarir," tegas Yappi.

Sebelumnya, tercatat beberapa pesohor Tanah Air terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, seperti aktor Roy Marten, mantan vokalis band Kerispatih Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kangen Band Andhika, dan penyanyi dangdut Imam S. Arifin. (EDW)




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper