Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Aktif lawan Narkoba, Ahok berharap Wanda Hamidah tetap 'bersih'

JAKARTA: Artis sekaligus politikus PAN Wanda Hamidah yang turut ditangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) dikenal orang yang perhatian masalah pendidikan termasuk melawan pemakaian narkoba.   Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama melihat
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  11:42 WIB

JAKARTA: Artis sekaligus politikus PAN Wanda Hamidah yang turut ditangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) dikenal orang yang perhatian masalah pendidikan termasuk melawan pemakaian narkoba.  
 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama melihat sejauh ini sangat care dengan pendidikan. Dari sepengetahuanya, anggota Komisi E DPRD DKI itu juga sepakat melawan pemakaian drugs. “Saya juga berpikir waktu itu kita sepakat melawan pemakaian drugs gitu ya,” katanya di Balai Kota, Senin (28/1/2013).
 

Namun apapun kabar yang diterima Ahok mengenai Wanda hanya baca sekilas melalui pesan singkat Blackberry yang menuliskan BNN Tangkap Raffi CS, tidak ada nama Wanda. Dengan semangat dari awal melawan pemakaian Narkoba ia berharap pemeriksaan oleh BNN, Wanda negatif pemakai narkoba.
 

“Saya cuma baca di BBM, cuma ditulis Raffi cs, tidak ada nama wanda. Katanya sore ini di tes ya, saya nggak tau mudah mudahan aja nggak ada,” katanya.
 

Ahok berpendapat keterlibatan politikus PAN DKI di tengah pesta di rumah Raffi hanya sekedar bergaul. Karena selaku aktivis melawan pemakaian narkoba perlu juga masuk di tengah alam-alam seperti itu.

 
Sebelum ada pembuktian yang benar, masyarakat diminta jangan terlalu cepat menuduh dia melakukan sesuatu. Kalau liat dari gayanya selama ini perhatian dengan anak - anak didik, sistem pendidikan, narkoba seharusnya sih tidak. “Tapi saya nggak tau nanti hasilnya.  Sore ini di tes ya? Mudah mudahan negatif,” kata Ahok. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top