Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Mantan pacar Yuni Sara belum jadi calon caleg PAN

JAKARTA--Partai Amanat Nasional memastikan artis Raffi Ahmad belum menjadi calon legislatif dari partainya meskipun sempat melakukan pembicaraan mengenai suksesi calon anggota dewan.
- Bisnis.com 27 Januari 2013  |  20:30 WIB

JAKARTA--Partai Amanat Nasional memastikan artis Raffi Ahmad belum menjadi calon legislatif dari partainya meskipun sempat melakukan pembicaraan mengenai suksesi calon anggota dewan.

Wakil Ketua Umum PAN Dradjad H. Wibowo menyampaikan bahwa Raffi Ahmad sudah ada pembicaraan secara nonformal untuk menjadi bakal calon legislatif PAN, tetapi belum ada proses lanjutan.

"Memang sudah ada pembicaraan informal untuk menjadi bacaleg PAN, tetapi belum memasukkan aplikasi," ujarnya dalam pesan singkat kepada Bisnis, malam ini (27/1/2013).

Raffi Ahmad tertangkap basah tengah melakukan pesta di rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama sejumlah artis. Dalam pesta itu diduga Raffi menggunakan narkoba, karena ditemukan dua linting ganja dan obat terlarang lainnya.

Mantan pacar Yuni Shara itu ditangkap bersama Wanda Hamidah, legislatif DPRD DKI Jakarta, dengan pasangan artis Irwasyah dan Zaskia Sungkar. Semua tengah melakukan uji urin untuk memastikan pemakaian narkoba.

Dradjad menegaskan dengan adanya kasus tersebut peluang Raffi untuk menjadi bakal calon legislatif dari PAN batal. Bahkan Raffi dinilai tak pantas menjadi anggota partai berlambang matahari itu.

"Yang jelas dengan kasus ini, yang bersangkutan langsung dicoret dari PAN, bukan hanya sebagai  bacaleg, sebagai calon anggota pun tidak layak," tegasnya. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendri T. Asworo

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top