Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ARTIS NARKOBA: Raffi Ahmad Ditangkap, Olga & ayu Dewi Masih Bungkam

JAKARTA: Olga Syahputra dan Ayu Dewi masih belum berkomentar tentang penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 27 Januari 2013  |  14:39 WIB

JAKARTA: Olga Syahputra dan Ayu Dewi masih belum berkomentar tentang penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional.

Akun Twitter milik artis Ayu Dewi @mrsayudewi juga sama sekali tidak berkomentar tentang rekan kerjanya itu. Padahal pada Minggu (27/1) jam 11.00 atau tepatnya 7 jam setelah penangkapan Raffi, Ayu masih menulis pada akun Twitter-nya.

“Abis Dahsyat, lanjut Intenssss…ada buntil-bumil centil.”

Akun Twitter milik Olga @dahsyatnyaolga juga tidak menunjukkan reaksi atas berita penangkapan Raffi tersebut. Olga terakhir menulis pada Minggu (27/1) sekitar pukul 01.00 setelah selesai syuting di MNC TV Live.

Raffi diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/1) pagi pukul 04.00 WIB. Raffi ditangkap bersama 3 rekannya di rumahnya karena dicurigai menggunakan narkoba.

Ayu Dewi dan Olga Syahputra bekerja sama dengan Raffi Ahmad dalam acara Dashyat yang ditayangkan di RCTI. (Twitter/Antara/ms/bas)(Foto:wowkeren.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top