Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Banyak Jalan Rusak, Sejumlah Ruas Tersendat

JAKARTA—Pagi ini, Jumat (25/1), mulai sekitar pukul 06.30 WIB, ruas jalan di sebagian besar jalan di Jakarta padat merayap, akibat banyak jalan yang kondisinya rusak, sehingga pengemudi memperlambat kendaraan mereka dan bersamaan dengan jam masuk

JAKARTA—Pagi ini, Jumat (25/1), mulai sekitar pukul 06.30 WIB, ruas jalan di sebagian besar jalan di Jakarta padat merayap, akibat banyak jalan yang kondisinya rusak, sehingga pengemudi memperlambat kendaraan mereka dan bersamaan dengan jam masuk anak sekolah.

 

Jakarta Timur

Pukul 06.35 WIB, jalan tol Cawang arah ke Rawamangun, lalu lintasnya padat merayap.

 

Pukul 06.50 WIB, lalu lintas di jalan tol Tangerang menuju ke Tomang padat merayap, mulai dari KM 5, tetapi arah sebaliknya lancar.

 

Pukul 06.59 WIB, ada bus AKAP Dewi Sri mogok di depan United Tractor Jalan Raya Bekasi, sehingga lalu lintas padat.

 

Jakarta Barat

 

Pukul 07.46 WIB, kondisi lalu lintas di ruas jalan tol Karang Tengah menuju ke Tomang mulai tersendat di KM 4, tapi sebaliknya ramai.

 

Pukul 06.43 WIB, ada bus mogok di KM 4 jalan tol Taman mini (arah ke Cawang), sehingga lalu lintas padat.

 

Jakarta Pusat

Pukul 06.53 WIB, Jalan KS Tubun depan Pelni, menuju ke arah Tanah Abang padat, karena imbas tumpukan sampah akibat banjir, sehingga hanya satu lajur yang dapat dilintasi kendaraan.

 

Jakarta Selatan

Pukul 07.01 WIB, kondisi jalan di Kelapa II Depok arah ke halte Universitas Indonesia rusak, terutama di bawah jembatan kampus itu, sehingga lalu lintas padat.

 

Pukul 06.40 WIB, lalu lintas dari Ciledug ke Puri Kembangan sangat padat, terutama di depan Perum Metro Permata, karena jalan rusak akibat banjir. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper