Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA PAPUA: Pasangan Lukas-Klemen unjuk kekuatan massa

BIAK: Ribuan warga pendukung pasangan calon Gubernur Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal (Lukmen), Rabu pagi (23/01) sudah memadati kawasan bandara di jalan Muhammad Yamin, Mandala Distrik Biak Kota.Massa pendukung Cagub Lukmen dengan berjalan kaki dan kendaraan

BIAK: Ribuan warga pendukung pasangan calon Gubernur Papua Lukas Enembe-Klemen Tinal (Lukmen), Rabu pagi (23/01) sudah memadati kawasan bandara di jalan Muhammad Yamin, Mandala Distrik Biak Kota.

Massa pendukung Cagub Lukmen dengan berjalan kaki dan kendaraan motor mengiring perjalanan Lukmen ke lokasi kampanye terbuka di lapangan Mandala, Biak Kota.

Bertindak sebagai juru kampanye pasangan Cagub Papua Lukmen di Biak diantaranya Ramses Wally (Ketua PKPI) serta pimpinan parpol pendukung lain.

Kampanye pasangan Cagub Lukmen di Biak dimeriahkan artis dangdut Dewi Persik dan tro macan serta artis lokal Papua.

Hingga saat ini massa pendukung Lukmen masih menanti di halaman jalan bandara untuk mengantar perjalanan Cagun Lukas Enembe ke arena kampanye lapangan Mandala Biak.

Pada Pilgub Papua 29 Januari 2013 enam pasangan calon bersaing meraih dukungan suaranya diantaranya Noakh Nawipa/Johanes Wob (1), MR Kambu/Blasius A.Pakage(2), Lukas Enembe/Klemen Tinal (3).

Kemudian Welington Wenda/Weynand Watori (4), Alex Hesegem/Martheb Kayoi (5) serta pasangan Habel Melkias Suwae/Yop Kogoya (6). (Antara/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper