Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MONOREL PALEMBANG: Pemprov Sumsel MoU dengan TNB Capital

PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumsel kembali menandatangani nota kesepahaman dengan PT True North Bridge (TNB)  Capital untuk  proyek pembangunan monorel .
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  16:38 WIB

PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumsel kembali menandatangani nota kesepahaman dengan PT True North Bridge (TNB)  Capital untuk  proyek pembangunan monorel .

Dalam rilis yang diterima Bisnis, nota kesepahaman itu ditandatangani oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan PT  TNB Capital di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta hari ini, Selasa (22/1).

Alex mengatakan dengan dilakukakannya penandatanganan MoU ini, maka Provinsi Sumsel menjadi provinsi pertama dan kota Palembang menjadi kota pertama yg merealisasikan dan memiliki monorel di Indonesia sebagai salah satu moda transportasinya.

Dia melanjutkan proyek senilai  Rp 5 triliun itu akan segera dikerjakan pada akhir tahun ini. "Proyek monorel di Sumsel ini akan segera dikerjakan akhir 2013 dan akan menjadi proyek monorel pertama di Indonesia."

Menurut dia, dalam proyek pembangunan monorel di Sumsel ini sejumlah investor asal korea dan AS tertarik untuk berinvestasi seperti Hyundai group dan STA Engineering Group.

"Sudah banyak investor asal Korea dan Amerika Serikat yang tertarik untuk berinvestasi di Sumsel dalam pembangunan monorel ini," lanjut Alex. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top