Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI MOBIL: New Honda Jazz Meluncur Rp189 Juta-Rp231 Juta

JAKARTA: PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meluncurkan produk penyegaran New Honda Jazz dengan fitur yang lebih lengkap seharga on the road Rp189 juta-Rp231 juta.Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  14:41 WIB

JAKARTA: PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, meluncurkan produk penyegaran New Honda Jazz dengan fitur yang lebih lengkap seharga on the road Rp189 juta-Rp231 juta.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan New Honda Jazz menawarkan triple value melalui 3 varian yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang advanced dan tipe A yang dinamis.

"New Honda Jazz tampil dengan berbagai perubahan desain eksterior dan interiornya serta fitur-fitur baru yang semakin lengkap," katanya saat peluncuran New Honda Jazz di Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Menurutnya, sejak kehadirannya di Indonesia pada 2004 Honda Jazz merupakan mobil compact yang sporty, bertenaga, dan hemat bahan bakar mendapat respon positid dari pasar domestik hingga menjadi pemimpin pasar di kelasnya.

Adapun harga New Honda Jazz secara on the road Jakarta untuk tipe A Rp189 juta, tipe S manual Rp203,5 juta, tipe S otomatis 213, juta, tipe RS manual Rp221 juta, dan tipe RS otomatis Rp231 juta.

Dia menjelaskan New Honda Jazz tipe RS ditawarkan berwarna sunside orange memiliki perubahan pada desain hexagonal front grill baru dengan emblem RS, smoke head lamp dan audio sistem baru layar sentuh dan security alarm.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan New Honda Jazz yang dibekali mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm itu ditargetkan dapat terjual sebanyak 26.000 pada tahun ini.

"Kami optimistis karena sejak pertama dikenalkan di Indonesia pada 2004, Honda Jazz telah memantapkan posisinya sebagai yang terdepan di kelas hatcback dalam performa, fitur yang inovatif hingga utilitas yang tinggi," ujarnya. (bas)(Foto:mycen.com.my)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top