Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI ASURANSI: Malacca Trust Akan Buka 24 Kantor Operasional

JAKARTA : PT Malacca Trust Wuwungan Insurance berencana melakukan ekspansi dengan menambah 24 kantor operasional.Sebelumnya, pada 2012 perusahaan asuransi yang fokus di ritel ini telah membuka 8 kantor operasional di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo,
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  14:20 WIB

JAKARTA : PT Malacca Trust Wuwungan Insurance berencana melakukan ekspansi dengan menambah 24 kantor operasional.

Sebelumnya, pada 2012 perusahaan asuransi yang fokus di ritel ini telah membuka 8 kantor operasional di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang dan Pekanbaru.

"Kesadaran masyarakat akan perlindungan diri, kesehatan dan harta benda kian meningkat. Untuk meningkatkan pelayanan kami berencana menambah 24 kantor operasional di seluruh Indonesia," ujar Presiden Direktur Malacca Trust Insurance Hendra Lukman di Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Selain menambah kantor operasional Malacca juga menyediakan layanan 24 jam untuk para nasabahnya. Ditambah produk terbaru mereka yakni Malacca Speed khusus untuk asuransi kendaraan.

Adapun perlindungan yang ditawarkan meliputi kerusakan / kerugian akibat tabrakan, pencurian, kecelakaan, kerusuhan, huru hara, terorisme, sabotase hingga bencana alam (angin topan, gempa bumi, dan banjir).

"Nasabah juga mendapat mobil pengganti dengan transmisi otomatis selama kendaraannya diperbaiki di bengkel," tegasnya. (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top