Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAFFIC UPDATE: Jalur busway terganggu, lalin padat di sejumlah titik

JAKARTA: Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Jakarta dan sekitarnya pada pagi ini, Selasa (22/1) tersendat, karena ada banyak kendaraan mogok dan kecelakaan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  07:33 WIB

JAKARTA: Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Jakarta dan sekitarnya pada pagi ini, Selasa (22/1) tersendat, karena ada banyak kendaraan mogok dan kecelakaan.


Jakarta Timur
Pukul 06.49 WIB, imbas busway yang mengalami gangguan di kawasan Pasar Rebo, menyebabkan kemacetan sampai dengan depan Terminal Kampung Rambutan, tapi sudah ditangani petugas.


Pukul 06.48 WIB, terjadi kecelakaan antara busway dan motor di depan gedung BKN Cililitan, sehingga arus lalu lintas tersendat.


Pukul 06.52 WIB, pintu keluar jalan tol kawasan Cibitung padat, dikarenakan ada trailer mengalami gangguan, tapi sudah ada penanganan petugas.


Jakarta Selatan
Pukul  06.55 WIB, lalu lintas di Jalan Antasari ke arah BlokM padat, karena ada dua tempat tumpukan bekas pasir/batu disekitar tikungan kantor Walikota.


Jakarta Utara
Pukul 07.07 WIB, ada truk B 9228 JO mengalami gangguan di KM 23.600 sekitar gerbang jalan tol Pluit arah ke Bandara Soekarno Hatta sehingga lalu lintas tersendat.


Pukul 06.40 WIB, arus lalu lintas di jalan tol Tanjung Priok ke arah Slipi macet, tapi arah sebaliknya ramai lancar. (arh)
 
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rochmad Fitriana

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top