Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ROY SURYO Pahami Anggapan Masalah Kepemudaan Dikesampingkan

YOGYAKARTA -- Roy Suryo memahami tentang anggapan bahwa Menpora selama ini hanya memfokuskan pada bidang olahraga saja, dan mengesampingkan masalah kepemudaan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Januari 2013  |  02:04 WIB

YOGYAKARTA -- Roy Suryo memahami tentang anggapan bahwa Menpora selama ini hanya memfokuskan pada bidang olahraga saja, dan mengesampingkan masalah kepemudaan.

"Kalau KNPI itu sudah jelas, kalau PSSI ada yang 'palsu'," katanya Menpora Roy Suryo, di depan puluhan pemuda dari perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Yogyakarta dan wilayah sekitarnya di Yogyakata, Sabtu (19/1/2013).
 

Maka, lanjut dia, Menpora tinggal meneruskan apa yang telah berjalan untuk KNPI meskipun Roy orang baru di KNPI. Tapi dia meminta  agar dirinya diterima dijajaran KNPI.

Karena itu dia meminta agar para pemuda bisa menunjukkan apa yang dilakukan dan jangan berpikir tentang dana lebih dahulu.



"Tunjukkan dulu apa yang diperbuat, dana sudah pasti akan diusahakan dari pemerintah," kata Menpora.


Roy Suryo memahami tentang anggapan bahwa Menpora selama ini hanya memfokuskan pada bidang olahraga saja, dan mengesampingkan masalah kepemudaan.


Menpora juga mengatakan kepada para pemuda, sudah tidak zamannya lagi memilah-milah golongan kepemudaan.



"Sudah tidak zamannya lagi mengatakan bahwa si A ini orangnya Andi Mallarangeng, si B orangnya Hayono Isman, itu bukan zamannya lagi," katanya.



Tatap muka dengan pemuda KNPI itu merupakan rangkaian kunjungan kerja yang pertama kali ke Yogya yang dilakukan Menpora.
 


Sebelum bertemu pemuda KNPI yang didampingi Ketua KNPI Gusti Pembayun, Sabtu, Roy Surya sempat menghadiri ulang tahun ke-77 raja Paku Alam IX di Puro Paku Alaman, serta bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di keraton kesultanan. (Antara/dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top